Sertifikasi Kapan Cair 2016

Posted on

Informasi ini saya dapatkan dari beberapa search engine terkemuka di Dunia, mulai dari search engine google, bing, ask. dan informasi ini diramu sedemikian rupa supaya bisa diambil manfaatnya oleh pengunjung blog ini. jika dari sisi konten kurang menarik, anda bisa mengambil manfaat dari gambar yang kami sediakan, atau mungkin bisa juga anda bisa mengambil manfaat dari video yang kami sediakan.

Selain guru yang telah menerima tunjangan tahun lalu, pemerintah juga akan memberi tunjangan profesi pada guru yang baru lulus sertifikasi .Hari Ini, Tunjangan Sertifikasi Guru Cair. BLORA, Suaramerdeka.com – Akhirnya ribuan guru yang telah memiliki sertifikasi pendidik bisa bernafas lega..INFORMASI TUNJANGAN SERTIFIKASI memiliki 85.121 anggota. Group yang memberi informasi Alhamdulillah neng tun dar dan mas hari an cair hari ini..Berita Tunjangan Sertifikasi terbaru – Pembayaran TPG Lambat, Ternyata Ini Tunjangan Sertifikasi Segera Cair, Guru Diimbau Tak Emosi – JPNN.COM..

  • Remunerasi Kementerian Agama Remunerasi Pns

    Untuk Pak Andri, mewakili tunkin tendik 7 PTN BHMN, betul sekali sampai sekarang dingin2 aja.kemana beritanya tidak jelas menghilang, barangkali Mas setagu bisa menolong memberikan kepastian atau informasi yang betul.kalau ada kapan, kalau tidak apa alasannya apa?.mohon Mas setagu informasinyakarena tunkin tendik .

  • Cek Dapodik 2018 Nrg Info Ptk Cek Dapodik

    Alternatif Cek dapodik / SKTP Info GTK bisa juga dilakukan pada situs SIMPKB.ID, Sebelum pengecekan berfungsi, operator dapodik sudah terlebih dahulu input no UKG pada Profil guru di Aplikasi Dapodik dan melakukan sinkronisasi lihat cara inputnya di video di bawah ini :.

  • Petunjuk Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja

    Berarti tinggal usaha biar dapat sertifikasi juga donk. Bersyukur Dah dikasih jalan untuk sejahtera, atau sertifikasinya diganti jd tunjangan kinerja aja semua biar kinerja guru lebih meningkat lagi.

  • Jadwal Pencairan Gaji Ke Guru Dan Pns

    Seperti yang kita telah dengar bersama bahwa ada isu yang beredar di berbagai media sosial yang mengabarkan jika gaji ke- tidak akan cair atau dibekukan apabila kondisi keuangan negara terganggu. Hal ini tentu sangat mengusik kita, dan di benak kita kemudian muncul sebuah pertanyaan, apakah berita itu valid dan benar adanya?.