Pertemuan Sby Prabowo

Posted on

Informasi ini saya dapatkan dari beberapa search engine terkemuka di Dunia, mulai dari search engine google, bing, ask. dan informasi ini diramu sedemikian rupa supaya bisa diambil manfaatnya oleh pengunjung blog ini. jika dari sisi konten kurang menarik, anda bisa mengambil manfaat dari gambar yang kami sediakan, atau mungkin bisa juga anda bisa mengambil manfaat dari video yang kami sediakan.

Partai Gerindra dan Partai Demokrat resmi berkoalisi setelah Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono merampungkan pertemuan .AHY ikut menemani pertemuan SBY dengan Prabowo. Usai pertemuan, SBY dan Prabowo sepakat menjajaki koalisi Pilpres 2019. Halaman .Dalam pertemuan enam mata itu, AHY terlihat menggunakan batik yang warnanya selaras dengan batik yang dikenakan SBY dan Prabowo..Pertemuan Ketum Partai Demokrat PD Susilo Bambang Yudhoyono SBY dan bakal capres Prabowo Subianto menghasilkan sejumlah poin..

  • Yusril Ihza Mahendra Meski Yusril Jadi Di Kubu Jokowi

    Selasa, 14:11:47 Reaksi Ketua Timses Prabowo soal Yusril gabung ke Jokowi: Ini demokrasi, bebas saja. Djoko enggan berkomentar mengenai apakah tim BPN pernah meminta dukungan kepada Partai Bulan Bintang PBB . Menurutnya, dukungan adalah kesadaran yang seharusnya tidak perlu diminta..

  • Rekaman Cctv Pelaku Bom Di Mapolres Surabaya Kendarai

    SURABAYA, PR .- Pelaku bom di Markas Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya, Senin terekam CCTV. Rekaman CCTV pada sekitar pukul 08.50 WIB, pelaku mengendarai sepeda motor untuk masuk Mapolres Surabaya..

  • Situs Resmi Partai Demokrat Peduli Beri Solusi

    Tak Ada Hubungan SBY dan Demokrat dengan Hambalang Jakarta: Presiden RI ke-6 yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono SBY menegaskan ia, keluarganya, dan Partai Demokrat tidak terkait apa pun dengan kasus Proyek Hambalang..

  • Kenapa Teror Bom Incar Surabaya Ini Pandangan Pakar

    UU Terorisme. Terkait upaya antisipasi dan penanggulangan aksi teror serupa, Muradi memandang, hal terpenting saat ini adalah memiliki dasar hukum kuat..