Kapitra Ampera

Posted on

Informasi ini saya dapatkan dari beberapa search engine terkemuka di Dunia, mulai dari search engine google, bing, ask. dan informasi ini diramu sedemikian rupa supaya bisa diambil manfaatnya oleh pengunjung blog ini. jika dari sisi konten kurang menarik, anda bisa mengambil manfaat dari gambar yang kami sediakan, atau mungkin bisa juga anda bisa mengambil manfaat dari video yang kami sediakan.

Dr. Muhammad Kapitra Ampera SH., MH. adalah seorang ahli hukum Indonesia yang berprofesi sebagai pengacara. Ia memimpin sebuah Law Firm yang .RMOL. Setelah namanya masuk dalam daftar caleg PDIP, Kapitra mengungkapkan dirinya langsung dicap sebagai pengkhianat oleh .Rizieq Shihab menegaskan bahwa politikus PDIP Kapitra Ampera bukan pengacaranya lagi. Dia meminta Kapitra agar tak memberikan .Kecaman datang dari Kapitra Ampera, mantan pengcara Habib Rizieq Shihab. “Ungkapan itu tak pantas disampaikan m.ia, apalagi ulama,.

  • Diduga Pptk Dinas Pu Bina Marga Sampang Main Mata Dengan

    SAMPANG, beritalima.com – Pejabat Pengawas Teknis Kegiatan PPTK Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sampang diduga kuat menjalin kerjasama dengan CV Maulana Jaya, sehingga CV Maulana Jaya dapat berbuat semena-mena dalam pekerjaan proyek rehabilitasi Jalan Karang Anyar-Samaran, Kecamatan Tambelangan..

  • Soloraya Berita Solo Terkini Hari Ini Berita Soloraya

    Miniatur 44 Pasar Tradisional Solo Ada Di Benteng Vastenburg. Agenda Solo Aneka jenis tanaman tertata rapi di stan Pasar Jebres di Pameran Semarak Ragam Pasar Tradisional yang digelar di pelataran parkir Benteng Vastenburg, Kamis 15/11/2018 ..

  • Solopos Com Creative Information Network

    Solopos.com – Creative Information Network. Selamat! Solo Sukses Cetak Hattrick Juara Umum Peparprov Jateng. Berita Indonesia dan Dunia Terkini Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Seputar Politik, Pilkada, Pilpres, Ekonomi, Hiburan, Teknologi, Otomotif, Bola, Soloraya, Solo dan Gosip Artis..

  • Kiblat Berita Visi Investigasi

    Asia. Hendak Dipulangkan, Pengungsi Rohingya di Bangladesh Menghilang. Pemerintah Bangladesh mengakui bahwa mereka tidak akan dapat secara sukarela memulangkan pengungsi Rohingya ke Myanmar seperti yang direncanakan..