Daftar 200 Mubaligh

Posted on

Informasi ini saya dapatkan dari beberapa search engine terkemuka di Dunia, mulai dari search engine google, bing, ask. dan informasi ini diramu sedemikian rupa supaya bisa diambil manfaatnya oleh pengunjung blog ini. jika dari sisi konten kurang menarik, anda bisa mengambil manfaat dari gambar yang kami sediakan, atau mungkin bisa juga anda bisa mengambil manfaat dari video yang kami sediakan.

Kemenag mengeluarkan rilis awal 200 nama mubalig. Daftar bisa jadi bertambah bila ada masukan dari masyarakat dan memenuhi kriteria .BANGKAPOS.COM — Pro dan kontra tentang daftar 200 mubaligh atau dai rekomendasi Kementerian Agama RI masih bergulir..Rilis: Jumat, . 1. DAFTAR NAMA. MUBALIGH / PENCERAMAH ISLAM INDONESIA. NO. NAMA. Pendidikan. Penguasaan. Bahasa. 1 A. Rumadi, DR..JAKARTA, datariau.com – Sebanyak 200 nama mubaligh atau penceramah, telah diumumkan oleh kementerian agama Kemenag , pada .

  • Sejarah Walisanga Kisah Walisongo Lengkap

    Walaupun masih ada pendapat yang menyebut Walisongo adalah keturunan Samarkand Asia Tengah , Champa atau tempat lainnya, namun tampaknya tempat-tampat tersebut lebih merupakan jalur penyebaran para mubaligh daripada merupakan asal-muasal mereka yang sebagian besar adalah kaum Sayyid atau Syarif..

  • Ali Mochtar Ngabalin Wikipedia Bahasa Indonesia

    Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si. lahir di Fakfak, Papua Barat, ; umur 49 tahun adalah seorang pengajar, mubaligh dan politisi Indonesia.Sebagai kader Partai Bulan Bintang PBB , ia pernah menjadi anggota Komisi I DPR RI periode 2004-2009 dari Fraksi Bintang Pelopor Demokrasi F-BPD melalui Daerah Pemilihan Dapil Sulawesi .

  • Sunan Giri Wikipedia Bahasa Indonesia Ensiklopedia

    Beberapa babad menceritakan pendapat yang berbeda mengenai silsilah Sunan Giri. Sebagian babad berpendapat bahwa ia adalah anak Maulana Ishaq, seorang mubaligh yang datang dari Asia Tengah..

  • Amien Rais Bicara Pemimpin Salah Langkah Ambruk Lalu

    Amien juga tak yakin dengan hasil Pilkada kemarin diyakini bahwa posisi petahana saat ini makin kuat. Justru, pemerintahan sekarang langkahnya blunder dan bisa ambruk..