Uncategorized
Nov16

>Video Mukjizat Al-Quran Abad 20

0 comment

>Mungkin aku termasuk golongannya orang yang ketinggalan informasi, soalnya baru tadi malem melihat keajaiban yang sebenarnya muncul udah lama banget, seorang anak berusia 5 tahun berasal dari iran sudah mampu menghafal dan memahami isi Al-quran, dalam kehidupan sehari-haripun sudah mampu berbicara dengan bahasa al-quran.
Anak termuda yang hafal seluruh Al Quran, penerjemah Al Quran termuda dan pelajar Hauzah Ilmiah Qom yang paling belia. Anak pertama yang mampu menyampaikan semua keinginan dan percakapannya sehari-hari dengan menggunakan ayat-ayat suci Al Quran. Anak pertama yang berhasil menghafal seluruh Al Quran dengan kaedah isyarat.
Anak pertama yang mampu dengan mudah menghubungkan satu ayat dengan lainnya dan menafsirkan ayat Al Quran dengan cara itu. Anak pertama yang dapat menjawab semua pertanyaan dengan menggunakan ayat-ayat suci Al Quran.
Anak pertama dari negeri Iran yang berhasil memperoleh gelaran Doktor kehormatan dari salah satu universiti barat di usianya yang ketujuh.
Universiti Islam Hijaz
Dengan ini dinyatakan bahwa Sayyid Muhammad Husein Thabathaba’itelah lulus dalam ujian “Ilmu Menghafal Al Quranul Karim” yang diselenggarakan oleh kumpulan Penguji Universiti Islam Hijaz. Karena itu ia dinyatakan berhak untuk meraih gelaran doktor kehormatan.
21 Syawal 1418 – 19 Februari 1998
Allamah Pir Faidh Al-Aqtab Shiddiqi
Pakar Hukum, Pejabat Kehakiman dan Rektor Universiti

download salah satu video Muhammad Husain saat pertemuan dengan ulama mekah dan di uji kehebatannya.



Download Video yang lainnya [disini]

Rate this article!

Author: 

author