Uncategorized
Apr5

>Trik Memperpanjang Aktifasi Windows vista dan Windows 7 Gratis

>Memiliki windows original tentu yang paling aman dalam dunia persilatan , apalagi yang sukanya berpetualang di dunia lain (dunia maya), kalau tidak hati-hati atau kadang ketidaktahuan user dalam trik-trik yang lain, akan berakibat terkuncinya komputer kita, karena terus terang saja kita sering menggunakan windows bajakan . Kalau laptop saya Alhamdulillah sekarang menggunakan windows original (vista original) dan untuk PC satunya menggunakan windows XP semi original, hehe… soalnya kedua PC saya sama-sama menggunakan antivirus andalan windows yaitu MSE (Microsoft Security Essential), yang salah satu syarat utamanya adalah windows yang dipakai harus original, terbukti aman dan nyaman saat update windows dan update anti virus andalan windows ini.

Trik memperpanjang masa aktifasi windows baik vista maupun windows 7 sebenarnya sudah banyak di internet, tapi apa salahnya saya tulis ulang diblog tercinta ini, tujuanya tidak lain sekali lagi hanya untuk berbagi informasi seputar dunia teknologi dan media pembelajaran, cara ini juga sudah disediakan fasilitasnya oleh windows sendiri, jadi kenapa tidak kita manfaatkan?

Pada umumnya saat kita menginstal windows yang tidak memiliki serial number, akan diberi peringatan oleh windows bahwa windows yang dipakai hanya berlaku 30 hari, kita hanya diberi masa tenggang 30 hari untuk aktifasi ke windows. Nah, dengan trik ini nanti anda bisa menggunakan windows anda sampai 120 hari, bukan 30 hari lagi,  terus bagaimana caranya….? sabar…. sabar…. simak terus kisah selanjutnya setelah pesan-pesan berikut ini…

Jasa Pembuatan Blog

Mari kita lanjutkan Trik memperpanjang masa aktifasi pada Windows Vista dan Windows 7,  silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Instal Windows Vista atau Windows 7 tanpa kunci aktivasi produk.
  2. Setelah instalasi selesai, gunakan Windows Vista atau Windows 7 selama 30 hari dan tunggulah sampai tersisa untuk mengaktifkan Windows sudah 0 hari, atau hampir nol.
  3. Ketika masa tenggang aktivasi (atau evaluasi masa percobaan) hampir kedaluwarsa atau berakhir, log on ke Windows Vista atau Windows 7 anda, dan bukalah jendela Command Prompt (ketik cmd – tekan enter).
     
  4. Ketiklah slmgr.vbs -rearm pada jendela Command Prompt, kemudian tekan Enter.

    Setelah beberapa detik akan ada informasi sukses:
  5. Reboot/ restart Windows Vista atau Windows 7 untuk menikmati 30 hari pemakaian bebas tanpa khawatir tentang aktivasi windows.
  6. Ketika masa tenggang aktivasi penghitung waktu mundur hampir ke 0 lagi, ulangi trik tadi untuk menikmati 30 hari penggunaan Windows vista atau windows 7 anda.

Informasinya trik ini hanya berlaku untuk 3 kali, jadi usahakan kalau sudah mendekati ke 0 hari baru gunakan trik ini lagi, jadi bisa maksimal sampai 120 hari.

Bagi anda yang mempunyai trik, tips atau pengalaman lain, bisa share di kolom komentar. terimakasih.

Semoga bermanfaat.

Author: 

author