Uncategorized
Feb4

Tool Membobol Password Deep Freeze

>Pagi tadi di lab komputer sekolah sambil ngajar seperti biasa selalu berkeliling melihat komputer-komputer yang normal dan yang bermasalah, beberapa komputer ada yang terkena virus ada juga yang aman-aman saja, yang aman karena komputer sudah di amankan dengan antivirus dan beberapa lagi di deep Freeze, maklum saja karena terhubung kejaringan, dan beberapa komputer sering dimasuki flashdisk juga ada komputer yang terhubung ke internet jadi hal semacam ini sudah biasa dan lumrah terjadi.

Beberapa komputer saat saya cek di direktori C atau D ada folder baru yang diberi nama Album Bokep, dan ini sungguh sangat memancing pengguna buat membukanya padahal setelah dibuka komputer akan terinveksi virus yang menurut informasi virus ini dikenal dengan VBS/Cryf.A.
Ciri komputer yang terinveksi oleh VBS/Cryf.A mudah dikenali dengan beberapa jejak yang ditinggalkannya, diantaranya:
Pada saat komputer pertama kali dinyalakan, akan muncul program [Internet Explorer] yang menampilkan sosok yang cukup “menyeramkan”,gambarnya seperti dibawah ini:

Untuk masalah virus ini sudah bisa diatasi dengan mudah, pakai saja antivirus lokal smadav saya lihat sudah bisa bersih koq.

Masalah baru justru terjadi di beberapa komputer lain yang sudah di deepfreeze, bukanya lupa passwordnya tapi memang karena tidak tau password yang digunakan, soalnya teknisi yang menginstal komputer tersebut saat memberi informasi password ternyata tidak bisa dipakai.

Untuk masalah membobol deep freeze yang dipassword, seperti biasa cukup tanya si mbah Google, terjawab dech…
Jawaban si mbah cukup menggunakan Tool Deep Freeze Password Remover.

Tool ini digunakan untuk meremove password DeepFreeze dengan hanya menjalankan toolnya sehingga muncul tampilan seperti tampilan diatas dan tombol Remove untuk menghapus password DeepFreeze yang kita gunakan sehingga kita tak perlu memasukan password untuk Login pada DeepFreeze.
Download Software disini.
 
INGAT! Gunakan tool ini untuk hal yang dibenarkan.

Demikian semoga bermanfaat.

Rate this article!

Author: 

author