Uncategorized
Mar2

>Pengalaman pertama belanja di Focalprice

>Focalprice merupakan merupakan perusahaan e-commerce yang di kelola secara online yang menawarkan kepada konsumen produk-produk elektronik, seperti aksesoris komputer, video game, aksesoris iPod dan  iPhone, flashlight, dan juga produk komunikasi yang terdapat dalam stok dengan harga yang terbaik, murah meriah boleh dibilang begitu, kalau gak percaya cek saja langsung disana. focalprice.com

Informasi yang saya dapat dari forum dan para blogger yang sudah menjadi member disana, selain bisa belanja murah, juga berkesempatan juga mendapat penghasilan tambahan dari sana, cuma untuk informasi ini tidak saya ulas sekarang, mungkin lain kali kalau sudah pernah mendapatkan hasilnya, dan tau caranya baru saya share disini.

Tadi sore cek dolar di paypal kebetulan masih ada dana yang belum saya pakai, dan memang saat buka barang-barang di  focalprice langsung kepincut membeli, dari pada kepikiran mending langsung saja belanja, hehe… langsung dech order W200 Tri-band FM Watch Mobile Phone (Black) seharga $79.0 , Jagoan kecilku bakalan seneng banget nich, bisa jadi Power Rangers wakakkakkkk…

Satunya lagi saya order Mini Universal Multifunctional Remote Control (Black)seharga $1.99.

Informasinya barang dikirim menggunkan pesawat dan gratis biaya pengiriman, cuma waktunya lumayan lama 1 minggu sampai 1 bulan baru nyampai rumah, kalau pengen cepat ada si cuma tambah biaya pengiriman sekitar $11, Semoga saja barangnya cepat nyampai dirumah, nanti kalau sudah nyampai, InsyaAllah saya posting lagi disini.

Author: 

author