Uncategorized
Nov15

>PCMAV 1.9 Update Build1 Virus Hatred

>Update Build1 hadir dengan penambahan 14 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 1.9 sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi.

Untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, pastikan terlebih dahulu PCMAV RealTime Protector tidak sedang aktif. Jika iya, Anda harus menutup aplikasi tersebut terlebih dahulu. Lalu Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur GetUpdates dari PCMAV secara otomatis akan memberikan alamat internet yang aktif di mana Anda bisa men-download file update tersebut. Letakkan file hasil download tersebut (PCMAV.vdb) ke dalam folder di mana PCMAV berada. Jika sebelumnya telah terdapat file PCMAV.vdb versi lama, Anda cukup menimpanya. Dan nanti saat Anda kembali menjalankan PCMAV, ia sudah dalam keadaan kondisi ter-update.


Hatred. 18 Kb atau lebih tepatnya 18.432 bytes terbilang kecil untuk sebuah virus yang dibuat menggunakan bahasa tingkat tinggi. Yang dalam hal ini, virus ini dibuat menggunakan Visual Basic yang di-compile menggunakan metode P-Code. Ukuran tersebut juga sudah dalam kondisi di-pack menggunakan UPX, yang jika di-unpack ukurannya menjadi sekitar 80Kb. Virus ini menggunakan icon mirip dokumen Microsoft Word untuk menipu mangsanya. PCMAV mengenalnya dengan nama Hatred, sementara beberapa antivirus lain mengenalnya sebagai Trojan.Autorun, VB, atau Karan. Virus ini memang sepertinya bukanlah virus keluaran baru, tapi trik-trik yang digunakan cukup banyak dan menariknya ukurannya terbilang kecil. Pada komputer terinfeksi, saat waktu di komputer menunjukan tanggal 5, 10, 15, 20, 25, atau 30, virus ini akan membuat user account baru di Windows dengan nama Hatred.
Link download dibawah ini: yang sabar ya… biasanya lambat soale buanyak banget yang download. :-))

Link Download Alternatif [ download pcmav 1.9 update build 1]

Rate this article!

Author: 

author