Uncategorized
Jan21

>Paypal Wish List Menepati Janji

>

Alhamdulillah…., memang kalau udah rezeki gak akan kemana, hehe… semalem bangun tengah malam ngecek Job online, ternyata ada yang gagal alias $$ harus melayang padahal udah bekerja semaksimal mungkin, mau nyelesein bisnis online satunya malah koneksi lemot banget, sabar… sabar…. mending tidur lagi.

Seperti biasa, pagi-pagi selalu cek email dan update status facebook, hihi… pas YM aktif, tuing.. ada email dari paypal:

Halo Amin Mungamar,
PayPal Private Limited ROW Masspay baru saja mengirimkan uang kepada Anda melalui PayPal.

Perincian pembayaran.
Jumlah: $92,00 USD
Tanggal Transaksi: 20. Jan 2010
ID Transaksi: 08P40562UJ112423B
Catatan buatan: “You¡¯ve got money! Thank you for participating in our Facebook WishList promotion. Your eligible earnings which comply with the terms and conditions of the campaign have now been deposited in your PayPal account. To claim it, log in to your PayPal account and click ¡®Accept¡¯. You’ll have 30 days to claim your money. Enjoy! The PayPal Asia Team”

Alhamdulillah… akhirnya Paypal Wish List menepati janji juga nich kiriman udah nyampai ke rekening paypal ku, walau gak nyampai $100 gak papa, ini juga sudah banyak. hehe…

Perlu anda ketahui bagi yang mengikuti program ini, syarat dan ketentuan berlaku yaitu:
Persyaratan mengikuti program promosi:

1. Mendaftarkan diri ke program Paypal Wishlist dalam batas waktu promosi yang telah ditentukan, mulai tanggal 16 November 2009 hingga 31 Desember 2009.
2. Membuat akun Paypal baru atau telah memiliki akun Paypal, serta mendaftarkannya ke program Paypal Wishlist.
3. Berumur minimal 18 tahun dan alamat pada akun Paypal Anda terdaftar di India, Thailand, Malaysia, Korea, Vietnam, Philippines, Indonesia, atau Singapore.
4. Akun Paypal harus dalam Good Standing selama masa promosi program. Dalam arti tidak dalam keadaan di-hold atau di-suspend. Meskipun tidak tertulis secara eksplisit, ini berarti juga akun harus dalam keadaan terverifikasi. Tanya mashengky deh kalau gak percaya
5. Membuat daftar Paypal Wishlist dan mempromosikannya.

Karena program promosi Paypal Wishlist ini hanya berlaku pada 8 negara yang telah disebutkan di atas, siapa saja yang tidak memenuhi syarat lokasi negara akan otomatis tidak diperhitungkan dalam perolehan earning. Walau demikian, pengeleminasian penghasilan dari referral-referral yang tidak memenuhi syarat tersebut baru akan dilakukan di akhir periode. Sehingga ada kemungkinan uang yang Anda peroleh lebih kecil daripada yang tercantum di kotak “You’ve earned”.

Jumlah yang Anda peroleh sendiri akan diinformasikan via email Paypal yang Anda daftarkan selambat-lambatnya tanggal 28 Februari 2010. Demikian pula dengan uang Anda, akan dikreditkan pada rekening Paypal Anda selambat-lambatnya pada tanggal tersebut. Perlu diperhatikan bahwa Anda harus login ke Paypal Anda dalam waktu 30 hari terakhir sebelum batas waktu pengkreditan, atau jika tidak, earning Anda akan dibatalkan. Artinya, setidaknya lakukan login ke akun Paypal Anda satu kali saja selama bulan Februari tersebut.

Makasih paypal. semoga saja $$$ ini bermanfaat. amiin…

Rate this article!

Author: 

author