Uncategorized
Jun9

>Memaksimalkan koneksi hp modem smart

>Pernahkah anda kebayang memiliki koneksi internet cepat, murah, atau mungkin malah gratis unlimited?

Kalau pernah ya, berarti memang sama dengan saya, dan semoga saja waktu dekat ini akan ada promo hebat lagi dari smart, hihihi….
okey langsung saja ya, sekarang anda liat gambar disamping, koneksi smart tampak mempunyai kecepatan  921.6 kbps, menggunakan hp modem smart yang dulu saya pakai buat internet gratis 6 bulan, dan sekarang cukup dengan 50.000 sudah unlimited 30 hari. hihihi… promosi lagi nich….

Cara memaksimalkannya gimana si?
cukup anda perhatikan dan praktekan langkah-langkah berikut:

1. Klik kanan pada koneksi internet smart anda dan pilih properties, nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini,

2. Kemudian pada tab General klik Configure, nanti akan tampil Modem Configuration, anda disana bisa liat ada pilihan Maximum speed(bps), nah disitu anda pilih aja yang maximal. kemudian klik Ok dan Ok lagi. Secara default ketika pertama kali mengkoneksikan smart kecepatan berada pada posisi 115kbps, padahal kita tau bahwa smart memberi kita kecepatan maksimal 153kbps, so kenapa gak kita maksimalkan saja, walaupun tampilan speed diatas hanya tipuan, tapi saya liat dengan cara ini cukup bisa memaksimalkan kinerja modem smart dari default 115kbps ke 153kbps yang diberikan smart.

3. Sekarang coba dial nanti liat kecepatannya.

Yang perlu di ingat disini, jatah koneksi internet dari smart bisa automatik menyesuaikan kecepatan maksimal modem kita atau gak, artinya: kalau dari pihak smart jatah koneksi internet unlimited yang di berikan cuma maksimal 153kbps, ya sudah diterima saja kecepatan maksimalnya memang segitu, walaupun tampak oleh kecepatan modem yang sudah kita setting melebihi 153kbps bahkan menggiurkan punya kecepatan 921.6 kbps .


Semoga bermanfaat.

Rate this article!

Author: 

author