Uncategorized
Sep15

>Jurus Sakti Membuka Website yang di-Blokir Admin

>

Pernahkan suatu saat ketika anda sedang browsing dikantor, diwarnet, disekolah, dikampus tapi ada beberapa alamat website yang tidak bisa di buka?
Atau pernahkah saat anda merubah name server dari website atau blog anda karena ingin memindah hosting misalnya, tapi harus nunggu 24 jam atau kadang 48 jam baru terdeteksi oleh koneksi internet dikomputer anda?

Pada permasalahan diatas, penyebab tidak bisa diaksesnya web-web kesukaan anda diantaranya adalah karena alamat website tersebut telah di blokir oleh administrator, tentunya dengan alasan-alasan yang mengharuskan administrator menutup atau memblokir alamat website agar tidak dibuka sembarangan.

Sedangkan permasalahan berikutnya, ketika kita memindah hosting ketempat lain (salah satu caranya mengganti name server) kadang tidak langsung terdeteksi oleh Provider Internet yang kita pakai, artinya masih membaca name server lama, dan akibatnya kita harus menunggu 24-48 jam sejak penggantian name server, ini sungguh sangat menyebalkan.

Kalau anda pernah mengalami kedua hal diatas, kali ini saya akan berbagi jurus sakti untuk membuka website yang diblokir admin , semoga bisa bermanfaat untuk anda para netter.

Silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Kunjungi site My Proxy (punya saya) atau di e.mungs.biz
  2. Masukan Web Address dikolom yang sudah saya sediakan, dan tekan enter, atau klik Go
  3. Selamat, anda sudah bisa kembali action dan berinternet ria seperti biasanya.

Sekilas tentang Proxy Server (untuk pengetahuan):
Proxy server (peladen proxy) adalah sebuah komputer server atau program komputer yang dapat bertindak sebagai komputer lainnya untuk melakukan request terhadap content dari Internet atau intranet.

Proxy server juga dapat digunakan untuk mengamankan jaringan pribadi yang dihubungkan ke sebuah jaringan publik (seperti halnya Internet). Proxy server memiliki lebih banyak fungsi daripada router yang memiliki fitur packet filtering karena memang proxy server beroperasi pada level yang lebih tinggi dan memiliki kontrol yang lebih menyeluruh terhadap akses jaringan. Proxy server yang berfungsi sebagai sebuah “agen keamanan” untuk sebuah jaringan pribadi, umumnya dikenal sebagai firewall. (wikipedia)

Penyalah gunaan my proxy untuk hal-hal yang dilarang agama silahkan anda tanggung sendiri dosanya.

Author: 

author