Uncategorized
Jan25

>Internet Gratis unlimited 3,1mbps 100 hari

>Rasa syukur biqauli Alhamdulillahirobbil ‘alamiin… dan sholawat serta salam semoga tetap tercurah kepangkuan beliau Nabiyullah Muhammad SAW, Allahumma sholli ‘ala sayyidina  Muhammad…. -Allahumma sholli ‘alaih… para bapak blogger, ibu blogger, anak blogger, sesepuh pinisepuh blogger dan tokoh ulama blogger, serta rekan-rekan blogger yang saya banggakan, halah… malah kayak mau lomba pidato saja, hihi…

Alkisah, Mr.Mung sekarang lagi seneng campur banget, koneksi super kuenceng ada dirumah dengan kecepatan maksimal sampai 3,1 mbps dan yang uenak lagi gratis unlimited 100 hari untuk membantu kelancaran bisnis online, soalnya untuk koneksi selama ini (setahun) menggunakan smart yang kecepatan maksimal 153kbps, dan seperti biasa untuk kerja harus mencari waktu yang tepat dan biasanya waktu yang paling tepat, tengah malam,  menjelang pagi sampai dengan pagi hari.

Untuk modem smart yang baru ini barusan saya cek di speedtest.net hasilnya untuk daerah yang saya tempati sekarang seperti pada gambar berikut:

yah… walau dalam kenyataannya gak sampai 3,1 mbps tapi dengan kecepatan segitu rasanya sudah  muantep tenan, hehe…
produk terbaru dari smart yang saya pakai sekarang merupakan hape dual on GSM – EVDO dari Smart yang diklaim merupakan yang pertama di indonesia.

Kode yang tertulis di ponsel dual on adalah E329 dari K-touch. Harga yang ditawarkan 1.360jt (belum PPN- setelah PPN jadinya 1.496jt ) dengan gratis 100 hari unlimited internet dengan kecepatan sampai dengan 3.1 mbps (platinum).

Spesifikasi dari Smart K-touch E329

  • Dual on GSM-EVDO 3.5G 
  • EVDO REV.A 3.1 mbps
  • Touchscreen
  • Shake & Play
  • Opera Mini
  • Camera 2 Megapixel
  • Bluetooth
  • RUIM-SIM Card

Memang smart luarr biasa, dan informasinya sekarang ini smart mendapat pengakuan dari MURI tentang kecepatan data nya yang luar biasa dan baru pertama di Indonesia, mencapai 9,3 Mbps untuk download dan 5,4 Mbps untuk upload tapi sementara ini baru ada di Bali, pokoknya tak doakan dan tak bantu promosi dech, gratis…. hihi… semoga semarang dan kota-kota yang lain cepet ketularan, minimal dengan EVDO REV.A 3.1 mbps itu dulu yang cepet bisa dinikmati diberbagai daerah.

Author: 

author