Uncategorized
Jan18

>Image Resizer Untuk Windows Vista

>

Seperti biasanya setiap mengerjakan order dari para klien Mung Bisnis, ada saja yang mengirim data berupa gambar dengan size gambar yang tidak dirubah sama sekali dari hasil jepretan camera digital. bisa anda bayangkan ukurannya berapa,  1 file gambar yang dikirim via email, dikirim tanpa dikompres dan ukuran filenya mencapai 1MB bahkan kadang ada yang lebih untuk tiap foto atau gambarnya, weleh-weleh… sampai kalau mau ambil data harus nunggu koneksi atau cari tempat yang koneksi internetnya kenceng biar cepet proses downloadnya.

Setelah filte foto terdownload semua dari email, tugas saya selanjutnya harus mengupload lagi, tapi ke blog yang sudah saya design jadi kalau ukuran file foto atau gambarnya masih sama besarnya, ya… kasuss dong… . Dengan jurus merubah ukuran pixel gambar seperti pada posting terdahulu Resize Image Cepat dan Mudah saya praktikan lagi dan hasilnya ternyata software versi ini tidak suport di windows vista, sebenarnya menggunakan photoshop yang sudah terpasang bisa saja si merubah size pixelnya tapi kalau filenya berjumlah puluhan butuh waktu juga, alhasil tetap saya coba instal software Image Resizer namun dengan menggunakan versi yang teranyar yang suport sampai dengan windows 7, dan setelah saya coba memang lebih lengkap dan lebih mantap fasilitasnya.

Kalau mau download silahkan klik disini.
Untuk cara penggunaan kurang lebih sama seperti pada versi terdahulu, cuma pada versi ini ada beberapa fasilitas tambahan yang bisa anda gunakan. Selamat mencoba dan menikmati kemudahanya.

Rate this article!

Author: 

author