Uncategorized
Dec2

>FORMULABISNIS: STOP DREAMING START ACTION!

>Formulabisnis Joko Susilo seorang yang mempunyai keinginan yang kuat, semangat, pantang menyerah dan tentunya mempunyai keberuntungan yang luar biasa didunia internet.

beberapa tahun yang lalu aku pernah menemukan situs formulabisnis, dan tentunya dengan isi content sungguh menggoda orang yang belum mapan ekonominya seperti saya, kerja sebagai guru swasta di sekolah swasta yang secara matematis penghasilan belum cukup untuk menghidupi 3 orang dengan kebutuhan yang relatif banyak. aku masih ingat pada waktu itu nilai transfer untuk bergabung di formulabisnis tidak sampai Rp.150.000,- tepatnya Rp.120.000,- tapi maklumlah dalam kehidupanku uang sebesar Rp. 120.000,- sangatlah berarti dalam hidupku waktu itu, perlu pertimbangan yang sangat matang ketika aku mau mengeluarkan dana untuk keperluan tertentu.

Beberapa bulan berikutnya saya membuka situs formulabisnis lagi, ada keinginan dan niat untuk bergabung tapi niat itu gagal lagi, dengan alasan faktor kebutuhan lain yang mendesak dan saya anggap lebih penting, hal itupun berjalan berulang-ulang. sampai akhirnya niat untuk menjalani bisnis online semakin mantap, dengan tekad bulat, semangat yang membara pada tanggal 27 Nopember 2008 saya mencoba berkunjung lagi ke situs formulabisnis dan coba melakukan order lagi, waw…!!! sekarang nilai transfer malah jadi Rp.200.000,- meningkat juga….??? kasuss….???(terpercik dalam benakku).

masa mau gagal lagi..???
masa gak jadi lagi..??
masa sih…????

putar otak, muter….muter…muter….(wah pusing juga nich….), kendor lagi semangatnya.

kebutuhan pribadi dan keluarga sekarang makin meningkat, tapi saya mempunyai keyakinan bahwa Allah SWT akan membuka pintu rizkinya kalau kita mau berusaha dengan serius, dan saya mempunyai pemikiran juga bahwa internet semakin lama akan semakin bertambah dalam setiap hari, setiap jam, setiap menit, bahkan setiap detik keinginan seseorang untuk belajar tentang internet, keinginan menuju sukses dengan bisnis di internet, so kenapa mesti ragu lagi…!? akhirnya pada hari jumat tanggal 28 Nopember 2008 saya buka rekening di BCA,

untuk memudahkan transaksi nantinya, sabtunya tanggal 29 nopember 2008 mantap untuk bergabung dengan formulabisnis dengan mentransfer dana Rp. 200.000,-,dengan penuh percaya diri, semangat dan tentunya dengan doa berharap ridlo dari Allah SWT,
bisnis internetpun aku coba tekuni dengan serius. Stop Dreaming Start Action..!!
itu adalah kata yang sangat tepat untuk memacu semangat saya. mohon doa dan dukungan teman-teman senior di formulabisnis atau para senior yang telah sukses menjalani bisnis internet ini.

Salam sukses selalu.

Author: 

author