Uncategorized
Sep14

>e-book Mengelola Weblog Blogspot V-2 Gratis

>Pada awal peluncuran blog bisnisku beberapa bulan yang lalu sengaja saya sertakan e-book cara pengelolaan weblog di blogspot secara singkat, awalnya memang bertujuan membantu para konsumen Mung Bisnis dalam mengelola weblog baru mereka, tapi ternyata dalam kenyataannya dan saya cek di status downloadnya cukup lumayan juga peminatnya, sehingga keinginan untuk merevisi dan melengkapi materi dalam e-book tersebut semakin kuat, dalam e-book tersebut memang sengaja tidak saya sertakan cara membuat mulai dari 0 sampai dengan blog selesai di proses, tapi langsung pada bagaimana mengelola weblog yang sudah jadi dibuat.

Waktu berjalan, jumlah klien Mung Bisnis bertambah dan terus bertambah, kebutuhan konsumen Mung BisnisJasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah akan beberapa model template yang ternyata mengharuskan saya menulis panduan khusus untuk blog yang baru di buat. dan tingkat pemahaman klien saat mempelajari tulisan yang saya buat di e-book tersebutpun menjadi pendorong dan motivasi saya untuk menulis versi ke-2 ini. Sebenarnya isinya tinggal melanjutkan saja si, dengan beberapa revisi dan tambahan materi didalamnya, tidak ada cara membuat blog di blogspot, karena saya melihat sudah banyak banget tutorial diluar sana mengenai hal ini. alasan yang lain, cukup 3 langkah mudah dan sangat jelas ditulis di blogger.com mengenai cara pembuatan blognya.

Alasan yang lain lagi mungkin suatu saat saya ingin membuat versi 3, versi 4 atau versi final full version, yang lebih lengkap lagi, mulai dari awal pembuatan blogger standar sampai dengan custom template dan custom domain serta teknik-teknik yang lain yang sudah saya praktekan, cuma mungkin saat itu e-book itu akan saya jual dengan harga yang tinggi, dan bahkan ingin rasanya saya cetak dalam bentuk buku pegangan calon-calon blogger dan internet marketer, hehe…. soalnya dengan teknik tersebut sampai sekarang ini sudah puluhan juta saya dapatkan dari bisnis internet. (belum ratusan juta atau milyaran seperti Om Joko), masih butuh belajar dan perjuangan yang keras untuk mencapai kesana.

Bagaimana menurut pendapat anda berbayar apa gratis saja?
oya mpe lupa, untuk e-book versi 2 ini bisa anda download gratis di link berikut.

Author: 

author