Uncategorized
Oct27

>Di Hari Blogger Nasional Ke-3 Mari Berdoa

>

3 Tahun sudah sejak Menkominfo Mohammad Nuh mendeklarasikan tanggal 27 Oktober sebagai Hari Blogger Nasional, kalau menurut saya si seharusnya hari blogger nasional hari kemarin saja tanggal 26 Oktober soalnya biar bertepatan dengan hari kelahiranku, hehe… 
Sayang, tahun ini suasana perayaan hari ulang tahunku dan hari Blogger Nasional berubah karena negeri ini sedang berduka,  bencana banjir, gempa, tsunami, dan gunung meletus. 

Mari kita berdoa untuk negeri ini, berdoa untuk para pemimpin kita agar selalu dijalan yang benar, mendoakan guru-guru kita agar selalu diberi kesehatan dan semangat untuk mencerdaskan bangsa, berdoa untuk anak dan cucu kita agar menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berdoa untuk para korban bencana yang masih hidup agar diberi kesabaran, dan tetap tegar menghadapi cobaan, berdoa untuk para korban yang sudah meninggal agar diberi tempat yang layak di sisi Nya. Al-Fatihah….

Amiiin….. ya robbal ‘alamiin…

Sebagai pengingat para pemuda Indonesia, mari kita sambut hari sumpah pemuda tanggal 28 Oktober 2010 dengan semangat seorang pemuda yang Sholeh dan Sholehah.

Author: 

author