Uncategorized
Oct13

>Blog bisnis dan blog pribadi

0 comment

>Sebenarnya apa yang dimaksud dengan blog bisnis si…?
Mungkin sebagian dari anda sudah paham dengan istilah blog bisnis yang sekarang ini lagi rame dan hampir di setiap blog yang kita jumpai berbau bisnis online, simpel saja yang namanya blog bisnis tentunya blog tersebut digunakan untuk menjalankan bisnis si empunya blog, dengan kata lain dengan blog tersebut kita bisa mendapat penghasilan tambahan atau bahkan penghasilan tetap dari bisnis di internet contohnya ya seperti yang anda lihat sekarang, Blog Bisnis Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah.

Anda mungkin bertanya dari mana penghasilan tersebut berasal..? yah … itu juga pernah aku pikirkan dan tanyakan pada waktu pertama mengenal internet dan mengenal bisnis di internet.
Logika yang saya mainkan, ketika anda menjual produk tentunya penghasilan anda berasal dari pembeli kan? sama saja bisnis di internet, penghasilan juga bisa berasal dari pembeli yang menginginkan produk kita. dan bagi para blogger (sebutan yang sukanya ngeblog) banyak yang menggunakan blognya untuk tempat iklan-iklan yang bisa mengalirkan duit juga lewat iklan yang di klik pengunjung.

Terus yang bayarin siapa dong..?
yang bayaring si pemasang iklan dong, pemasang iklan kan juga dapet penghasilan dari produk yang dia iklankan. udah paham kan?
kalau udah kita lanjutkan…

Simpelnya lagi begini, ada sebuah saluran televisi swasta yang jumlah pemirsanya ribuan orang, dan semakin hari ternyata semakin ramai dan banyak pemirsanya, nah dari sini para perusahaan dan yang punya produk mulai tertarik untuk memasang iklan di televisi tersebut, singkat cerita yang punya saluran televisi tersebut sekarang jadi kaya raya karena banyak perusahaan yang mau memasang iklan di saluran tv swasta itu.

Hubungannya dengan blog apa? yang jelas tidak ada hubungan suami istri. 😀

Beberapa bulan yang lalu, blog saya www.mr-mung.com gak ada yang mau memasang iklan disana, padahal udah tak obral abis, 1 bulan bayar 10.000 saja, tetep saja gak ada yang mau pasang, nah setelah beraksi sekian bulan dan mulai ada pengunjung yang datang, saya coba menawarkan lagi, memsanag iklan banner di www.mr-mung.com 50.000 / bulan dengan ukuran iklan 125×125, eh… malah banyak juga yang pasang, malah ada yang pasang dan kontrak selama 6 bulan, langsung transfer ke rekening. Alhamdulillah….

Ada blog bisnis ada juga blog pribadi, nah kalau yang ini yang punya blog cuma pengen menampilkan dan menuliskan hal-hal yang sifatnya milik pribadi saja, bisa berupa curhat, menampilkan foto-foto keluarga, atau mungkin bisa juga sebagai catatan sekolah, kuliah, dan pengen memberi informasi pada orang lain lewat blog pribadinya. intinya disini blog personal atau blog pribadi murni gak ada embel-embel nyambi (sampingan) mencari duit di internet.

Rate this article!

Author: 

author