Uncategorized
Dec22

>Bisnis di Internet Susahkah?

0 comment

>

Berbicara terkait dengan usaha mencari tambahan penghasilan lewat Internet (Bisnis di Internet) saat ini sudah mulai tidak asing lagi ditelinga orang-orang disekitar kita, sekarang mungkin sudah mulai berkurang cibiran tetangga, omongan rekan kerja, omongan sebagian keluarga,  istri, atau suami, yang awalnya meragukan, awalnya kadang justru membuat down semangat berjuang, semangat mencari tambahan penghasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga, semangat yang luar biasa, rela mati-matian melototi layar monitor berjam-jam, setiap hari, kadang sampai lupa makan, dan lupa yang lain-lainya (lupa yang lain-lainya ini yang kurang bener menurut saya).

Memang kita akui orang awam yang belum mengenal teknologi internet pasti akan berfikir Masa bisa si…. masa sii….. cuma duduk dirumah, cuma mainan komputer, dan cuma-cuma yang lain… bisa dapat duit, bisa dapat penghasilan, bisa dapat hadiah, bisa dapat kiriman barang-barang mahal, begitulah kalau orang belum kenal, makanya memang benar apa kata pepatah “tak kenal maka tak sayang.

Bisnis di Internet Susahkah?

Sudah banyak sekali contoh Internet Marketer yang benar-benar bisa sukses hanya dari internet, tapi banyak juga yang menjadi tambah kacau kehidupanya, hancur gara-gara bermain dan mencoba bisnis internet yang tanpa ada perhitungan, pertimbangan yang matang,  memang sesuatu yang tidak mudah dilakukan, tidak ada kata INSTANT untuk memperoleh seperti para Jutawan bahkan MILYARDER dari Internet, kita tetap harus punya ilmu, modal, kemauan dan semangat yang luar biasa, tidak boleh putus asa dan yang tak kalah pentingnya adalah kita juga harus punya iman dan takwa supaya rizki yang kita dapatkan nanti berkah, halal dan toyyiiibb…, .

Sekali lagi tidak ada kata INSTANT!!!  disini, anda tetap harus berusaha dan berusaha, anda tidak boleh hanya bikin website, bikin blog bisnis, kemudian di tinggal tiduran, ditinggal jalan-jalan santai, tanpa mengelola tanpa menengok sama sekali rumah usaha online anda, tidak boleh anda hanya bermimpi setelah memiliki web/ blog uang akan mengalir sendiri ke rekening anda.

Bagaimana? anda masih tertarik untuk bisnis di Internet?

“Kalau saya pribadi tetap tertarik, dan InsyaAllah berusaha untuk istiqomah menekuni bisnis di internet, Bismillah akan menekuni usaha Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah“.

Sedikit motivasi pribadi: “Hal sederhana yang kadang dianggap sepele oleh sebagian orang, tapi justru sangat dibutuhkan oleh sebagian orang yang lain”.

Semoga kita semua selalu diberi kemudahan dalam setiap langkah-langkah kita, dan selalu dalam Ridlo Allah SWT. amiiin….

Bagaimana pendapat anda, dan pengalaman bisnis di internet  anda sampai akhir tahun 2011 ini?

Rate this article!

Author: 

author