Uncategorized
Aug3

>Belanja lagi di focalprice ah….

>

Sudah sepekan blog ini terbengkelai, salah satu faktornya alhamdulillah orderan MungBisnis sebagai Jasa Pembuatan Blog Elegant, Keren dan Murah lagi cukup rame, jadi sibuk sendiri nggarap orderan, hehe….
Pada beberapa bulan yang lalu pernah saya bercerita tentang pengalaman pertama belanja di focalprice, dan hasilnya memang cukup memuaskan, dalam waktu yang relatif singkat sudah bisa sampai di tangan. tapi ada cerita yang belum sempat saya tulis di sini, dan saya anggap cerita ini unik dan bisa anda coba kalau ada kasus serupa.

Begini ceritanya…   (cerita dulu baru nanti belanja lagi, hehe…)
Sebenarnya pada waktu itu, saya hanya ingin uji coba dollar gratis yang saya dapatkan dari internet apa termasuk uang panas apa bukan, jadi dari pada uji cobanya dimakan, mending belikan barang saja dengan harapan kalau dolar ini termasuk uang panas, barang tersebut cepat rusak dan gak bermanfaat, tapi kalau dolarnya normal-normal saja alias bisa dikatakan halal semoga barangnya awet dan bermanfaat .

Setelah barang ditangan, ternyata hanya 2 hari pemakaian terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, handphone berbentuk jam yang keren ketetesan air hujan (maklum waktu itu rumah kontrakan bocor karena ada hujan campur angin) akibatnya paginya saya coba nyalakan (sebelumnya saya coba keringkan dulu) ternyata masih nyala tapi sudah gak normal lagi, touchscreen sudah gak normal, dan diagnosa awal dari teknisi ketika saya bawa ke tukang service layar touchscreenya kena dan harus ganti, padahal di semarang gak ada gantinya harus kirim ke jakarta itupun kalau ada. wedew…! dan beberapa hari tak otak-atik sendiri malah akhirnya hp mati, gak bisa nyala lagi. Jangan-jangan bener nich… dolar panas….
barang satunya berupa remote ninja juga belum bisa digunakan (prediksi awal- rusak juga). akhirnya kedua barang tak taruh lemari, buat kenang-kenangan saja. kasussss…..

Beberapa bulan berikutnya, saya pulang kampung dan cerita sama Kakak terkait kejadian ini,dan handphone model jam tangan inipun tak tinggal dirumah. Kakak telpon hpmu mau tak perbaiki dengan jurus sakti, dengan diiringi doa. .
hmmm….. (masa bisa hidup lagi, tukang service saja angkat tangan koq….)
Eee…. Subhanallah…. ternyata setelah 2 hari hp hidup lagi dan normal. untuk membuktikan sayapun pulang kampung lagi, benar-benar normal lagi seperti sedia kala. dan kata Kakak, rahasia jurus saktinya adalah di pendam dalam beras kering dan diiringi doa “Semoga hidup lagi” .
Setelah hp ini hidup lagi, saya penasaran dengan remote ninja yang juga saya anggap rusak, saya otak-atik saya coba eee… ternyata bisa dipakai juga. Alhamdulillah…. akhirnya barang ini bermanfaat semua.

Untuk kali ini terkait dengan judul posting belanja lagi di focal price, ada beberapa barang yang saya beli dari sana karena saat disekolah, saat ngajar saya bercerita tentang mouse antik dan unik selain yang ada di lab. komputer, dan anak-anak antusias sekali, penasaran dengan model-model mouse yang saya tunjukan lewat gambar, dan kebetulan ada mouse antik dan unik yang bisa didapat di focalprice dengan harga yang relatif murah. kalau barang satunya masih terkait dengan kecanggihan dan model-model teknologi terbaru saya beli kacamata yang sudah include MP3 Player dengan kapasitas 1GB. hmmm unik dan keren juga nich…..bisa buat narsis di FB sambil dengerin lagunya keong racun, wakakkkk… .

Semoga barangnya cepat nyampai. Amiiiin….

Berburu dolar gratis lagi ah…. buat beli barang-barang unik di luar negeri. ada yang pengen? gabung disini.

Rate this article!

Author: 

author