Uncategorized
Sep14

>Belajar Menggambar dengan Paint

0 comment

>Bismillah… yuk kita belajar…

Program paint merupakan program bawaan microsoft windows sebagai program menggambar yang sangat sederhana, tapi walaupun sederhana bukan berarti hasilnya jelek lho…

intinya ketika kita mo belajar menggambar di komputer, modal awalnya adalah kemauan kita, dan jangan takut salah. pelajaran ini aku berikan pada siswa siswi yang baru mengenal komputer baik dari tingkat SD, SMP, SMA, maupun bapak ibu guru, soalnya kalau gak pernah megang komputer megang mousenya kaku banget, klik saja bisa goyang terus, malah khawatir ntar jadi inul soale goyang terus si… disamping buat belajar megang mouse, juga bisa melatih kejelian, ketepatan dalam mengeklik, dan yang pasti bisa belajar menggambar dengan bantuan komputer, gak pakai kertas lagi, ntar kalau udah paham program paint bisa coba belajar menggambar dengan program design grafis yang lain kayak correl draw atau photoshop.

Pada posting JADUL aku pernah berencana buat cd tutorial program paint buat anak2 tapi malah sampai saat ini masih sedikit yang tak garap, banyak kerjaan si…
(kq ngomongnya ngalor ngidul nggak genah yo.. kapan belajarnya…????)

okey dech… kita mulai ya…??? siap-siap belajar menggambar dengan program paint!!!

to be continue…

Rate this article!

Author: 

author