Uncategorized
Feb25

>Alhamdulillah…. Akhirnya Blogger Normal Lagi

>Bagi pecinta blogger.com khususon pecinta edit-edit template blog, 2 hari ini saya rasa sama dengan saya, BeTe…. dan sungguh menjengkelkan, kalau dibiarin bakalan mengganggu bisnis online Jasa Pembuatan Blog ku nich… hehe… soalnya fasilitas edit html template tidak berfungsi seperti biasanya, diam membisu seribu bahasa, hufff….

Tanggal 24 Pebruari kemarin sore maksud hati ingin edit template blog ini, menghapus dan memberi link baru gambar yang sebelumnya saya titipkan di image shack, akibat hanya titip, tanpa register di image shack ternyata gambarnya setelah beberapa bulan kena delete, dan gambar kodok pun nangkring di blog ini, dan kasusnya lagi beberapa klien mungbisnis.com saat templatenya saya redesign ada juga yang gambarnya (gambar animasi) saya titipkan di image shack jadinya ya sama, ada kodok nangkring di blog mereka.

Bagi klien mungbisnis yang masih melihat kodok di blog, anda bisa buka edit html template kemudian beri centang pada Expand Template Widget, dengan menggunakan kombinasi CTRL+F (untuk pencarian) ketiklah  imageshack dan hapus link imageshack tersebut, kemudian simpan template, bagi anda yang gambarnya sudah sempat dibackup ke komputer, bisa anda gunakan teknik mendapatkan hosting gambar gratis yang bisa anda baca tutorialnya disini setelah anda praktikan bisa anda pasang kembali gambar tersebut di dalam blog anda, untuk menggantikan imageshack yang sudah dihapus. Namun bagi anda (klien mungbisnis.com) yang masih kesulitan melakukan hal ini, anda bisa kirim informasi account blog anda ke email saya, biar nanti saya editkan.

Kembali ke permasalahan diam membisunya tombol pada menu Edit HTML template yang berakibat saya tidak bisa ngapa-ngapain dengan template yang akan saya edit, bisanya cuma berdoa semoga pihak pengelola dan pengembang engine blogger diberi kesehatan agar cepat memperbaiki masalah ini, dan alhamdulillah sore ini (25 Pebruari) sudah kembali normal, dan SIAP ACTION lagi. hehe….

Author: 

author